Zlatan Ibrahimovic Tak Butuh Ballon dOr

Zlatan Ibrahimovic Tak Butuh Ballon dOr

Zlatan Ibrahimovic Tak Butuh Ballon dOr – Ballon dOr sering dipandang seperti lambang untuk beberapa pesepak bola untuk menunjukkan diri sebagai yang terbaik. Namun, bomber berpengalaman AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, akui tidak perlu piala itu untuk memperjelas statusnya sebagai pemain yang luar biasa.

Selama ini, Ibrahimovic memanglah  Bandar Slot Bet Terkecil MU belum pernah mencatat diri sebagai peraup piala Ballon dOr. Walau sebenarnya, perolehan Ibrahimovic di tingkat club termasuk fenomenal, demikian juga dengan catatan golnya.

Walau begitu, Ibrahimovic tidak mempermasalahkan hal itu. Untuknya tanpa gelar indvidu berprestise, dia sudah memperlihatkan kekuatannya di atas lapangan dan memandang jika dianya masih yang terbaik.

Link : https://www.goodyfoot.com/forums/users/sobatjpslot/

Zlatan Ibrahimovic Tak Butuh Ballon dOr untuk Buktikan Diri yang Terbaik

Zlatan Ibrahimovic Tak Butuh Ballon dOr

“Ballon dOr ialah hal yang Slot Bet Terendah¬†membahagiakan, tetapi saya tidak memerlukannya untuk menunjukkan jika saya yang terbaik “ungkapkan Ibrahimovic, dikutip dari Football Italia, Senin, (13/12/2021).

Selain itu saat acara penerbitan bukunya ‘Adrenalin’ di Milan, Ibrahimovic juga bercerita pengalaman pribadinya. Acara itu didatangi oleh pelatih berpengalaman Italia, Fabio Capello. Sebagai info, Capello ialah pelatih yang tangani Ibrahimovic di Juventus.

Link: Sobatjp

“Ia (Capello) membuat saya pahami bagaimana bekerja dengan beberapa juara. Ia tidak mau disegani, ia menuntutnya. Saat saya datang di Juventus, ada Vieri, Nedved, Cannavaro. Saya bukan siapa saja, tapi ingin jadi yang terbaik, “kata Ibrahimovic.

“Saya biasa latihan hadapi Fabio Cannavaro dan Lilian Thuram tiap hari dan saat saya membawa bola sama mereka, saya harus cetak gol menantang Gianluigi Buffon. Itu ialah sesion latihan luar biasa yang membuat saya jadi saat ini,” sambungnya.

See also  Sebuah Sanjungan Besar diberi Lee Sharpe Ke Jadon Sancho

Sepanjang meniti karier, Ibrahimovic sudah mencatatkan 491 gol dan 201 assists dalam 802 performanya di tingkat club. Dan bersama Tim nasional Swedia, bomber yang sekarang berumur 40 tahun itu sudah menrorehkan 62 gol di dalam 120 performa.