Stefano Pioli ke Tifosi AC Milan: Yakin Proses!

Stefano Pioli ke Tifosi AC Milan: Yakin Proses!

Stefano Pioli ke Tifosi AC Milan: Yakin Proses! – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memperjelas jika teamnya belajar beberapa dari Jurgen Klopp di Liverpool selesai perjalanan mereka di persaingan Eropa musim ini berhenti, Milan harus mengaku keunggulan Liverpool dengan score 1-2 dalam partai matchday 6 Liga Champions 2021/22 di San Siro, Rabu (8/12/2021) pagi hari WIB barusan.

Milan sebenarnya sempat unggul terlebih dulu karena gol Fikayo Tomori. Tetapi, Liverpool selanjutnya bangun dengan cetak 2 gol, Bandar Slot Bet Terkecil masing-masing melalui tindakan Mohamed Salah dan Divock Origi, Kekalahan ini juga membuat Milan harus akhiri babak group sebagai juru kunci Group B. Maknanya, perjalanan Rossoneri di Eropa musim ini harus usai.

Link : https://orokidsrun.com/ronaldo-tidak-akan-jadi-masalah-buat-rangnick/

Stefano Pioli ke Tifosi AC Milan: Yakin Proses!

Analitis Stefano Pioli

Sehabis laga, Pioli mengaku jika teamnya salah dalam mengaplikasikan strategi untuk hadapi taktik Liverpool yang bermain dengan penekanan tinggi, “Terkadang kami dapat coba bola panjang di atas dan melewati baris tengah untuk manfaatkan kedatangan Zlatan, Slot Bet Terendah tapi permasalahan paling besar yang saya berpikir ialah sering kami bermain mundur dibanding maju,” tutur Pioli ke Sky Sport Italia.

“Misalkan, pada gol ke-2 kami membagi bola ada di belakang, mengundang pressing dan itu memberikan pressing pada semuanya orang di pinggir tempat kami.” terangnya.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/

Dapat Petik Pelajaran

Menurut Pioli, tim Milan yang mayoritas miskin pengalaman di Liga Champions ikut berandil pada ketidakberhasilan mereka musim ini, “Saya sedikit kaget dengan Porto, tapi ini ialah team yang terlatih dengan Liga Champions, dan itu ialah pertamanya kali untuk beberapa dari kami, jadi kami sedikit menanggung derita dalam soal mentalitas dan penyiapan. Kami dapat mempunyai kualitas lebih ini hari dan tingkatkan tempo, tapi set pertama lumayan baik. Kami tetap harus kompak dan saya berpikir kami melakukan sampai menyamai posisi,” papar Pioli.

See also  Dean Henderson Dianjurkan Masuk Ajax

“Sayang, kecolongan gol ke-2 semacam itu membuat angin keluar monitor kami, tapi kami mempunyai kesempatan sampai akhir dengan Krunic, Messias dan Kessie. Ini ialah Liga Champions, kekeliruan kami membuat kami kehilangan gol dan itu yang penting kami tambahkan,” “Ini menyebalkan, tapi itu akan menolong proses perkembangan dan kami memerlukan pengalaman semacam ini untuk membikin kami semakin kuat di masa datang.”

Belajar dari Jurgen Klopp

Disamping itu, Pioli mengingati pada tifosi Milan akan keutamaan sebuah proses. Hal itu melihat dari performa Jurgen Klopp di Liverpool yang baru berbuah hasil sesudah beberapa musim.

“Klopp perlu sekian tahun investasi saat sebelum ia menang bersama Liverpool, jadi ini sebuah proses,” kata Pioli, “Kami cuman dapat mengucapkan terima kasih ke fans kami karena memberikan dukungan kami dan memakai ini untuk tumbuh bersama. ” pungkasnya.