Penjaga gawang Sampdoria Ini Alami Pengurangan Perform

Penjaga gawang Sampdoria Ini Alami Pengurangan Perform

Penjaga gawang Sampdoria Ini Alami Pengurangan Perform – Musim ini, di dalam 1755 menit bermain, Audero telah kecolongan 37 gol. Sementara, musim awalnya, penjaga gawang yang diberitakan akan dinaturalisasi oleh PSSI itu, kecolongan 54 gol dalam 3330 menit bermain.Berkurangnya perform Audero ini punya pengaruh pada taksiran nilai pasarnya. Dalam taksiran situs Transfermarkt, bandrol pemain 18 Januari 1997 alami pengurangan lima juta euro.

Pengurangan lima juta euro ini jadikan Audero sebagai salah satunya pemain dengan pengurangan bandrol paling besar antara beberapa pesepak bola Serie A, Selainnya Audero, ada beberapa pemain yang lain banderolnya jeblok dalam taksiran Transfermarkt ini.

Baca Juga : Tatsuma Yoshida Ingin Beri Kado Natal untuk Masyarakat Singapura

Penjaga gawang Sampdoria Ini Alami Pengurangan Perform

Penjaga gawang Sampdoria Ini Alami Pengurangan Perform

Alvaro Morata

Alvaro Morata tempati urutan ke-10 dalam perincian sepuluh pesepak bola di Serie A yang banderolnya jeblok paling mencolok sekarang ini. bandar slot Bandrol pemain depan Juventus itu turun sebesar lima juta euro.

Awalnya, bandrol Morata ditaksir sejumlah 35 juta euro. sobatjp Tetapi, dengan pengurangan ini, bandrol pemain 29 tahun itu ditaksir sejumlah 30 juta euro.

Ante Rebic

Di rangking ke-9 dalam perincian sepuluh pesepak bola di Serie A yang banderolnya jeblok paling mencolok sekarang ini dihuni Ante Rebic. https://45.130.104.35/ Bandrol pemain sayap AC Milan itu turun sebesar lima juta euro.

Awalnya, bandrol Rebic ditaksir sejumlah 27 juta euro. Tetapi, dengan pengurangan ini, bandrol pemain 28 tahun itu ditaksir sejumlah 22 juta euro.

See also  Dekati Akhir Kontrak, Bagaimana Nasib James Milner di Liverpool?