Manchester United Menyerah Meyakini Paul Pogba

Manchester United Menyerah Meyakini Paul Pogba

Manchester United Menyerah Meyakini Paul Pogba – Mereka disampaikan sudah lakukan usaha paling akhir, yaitu menawarinya kontrak baru dengan upah setinggi-tingginya, Pogba memang pernah mengungkapkan tujuannya untuk cabut dari Old Trafford. Kalimat dianya akan cari pengalaman baru di club lain terlempar di tahun 2019, dan membuat rumor kepindahnya terus dibahas.

Si agen, Mino Raiola, perkuat rumor itu. Agen asal Italia itu seringkali mengatakan jika Pogba akan tinggalkan Manchester United. Tetapi entahlah apa argumennya, Pogba masih ketahan di Inggris sampai sekarang ini.

Baca Juga : Karim Benzema Mendapatkan Tepok Tangan Semarak

Manchester United Menyerah Meyakini Paul Pogba

Tahun 2022 menyuguhkan peluang besar buat Pogba untuk mewujudkan kemauannya tinggalkan The Red Devils. Bandar Slot Bet Terkecil Kontraknya usai di bulan Juli kelak dan Pogba bebas pilih club yang diharapkan tanpa interferensi MU.

Penawaran Paling akhir Manchester United

Biarkan kontrak Pogba usai bisa menjadi rugi besar buat Manchester United. Karena dengan demikian, mereka jadi tidak dapat kantongi uang dari kepergiannya. Walau sebenarnya mereka bisa jadi mengantongi lebih dari 100 juta pounds, Slot Bet Rendah Manchester United keluarkan uang sejumlah 89 juta pounds untuk mengusungnya dari Juventus di tahun 2016 . Maka tidaklah aneh jika mereka ingin si pemain tengah bertahan. Apa lagi kontributor Pogba masih diperlukan.

Hingga saat ini, Pogba dijumpai masih malas membubuhkan pertanda tangannya di kontrak terkini yang disodorkan Manchester United. Tetapi raksasa Inggris itu malas berserah dan diberitakan tawarkan proposal baru buatnya, Bandar Slot Gampang Jackpot Proposal baru ini mencakup bayaran yang tidak bermain-main. Sama seperti yang disampaikan the Sun, Manchester United siap menggaji Pogba sejumlah 500 ribu pounds per minggu (sama dengan Rp9,7 Miliar).

See also  Cristiano Ronaldo Pernah Tolak Antonio Conte

Dengan detail, upah dasar Pogba capai angka 400 ribu pounds per minggu. Sementara bekasnya berupa bonus. Cara ini harus dilaksanakan Manchester United untuk menaklukkan tim-tim yang lain tertarik juga memakai jasa Pogba, Pemain tengah bernegara Prancis itu dijumpai memancing ketertarikan tiga club kelas atas Eropa. Real Madrid dan Juventus sudah dihubungkan dengannya sejak mulai beberapa tahun kemarin dan yang terkini ialah raksasa Prancis, PSG.

Tetapi Manchester United pesimis penawaran kontrak itu akan diterima oleh si pemain. Karena Raiola akan aktif tawarkan client-nya ke club lain supaya bisa mengantongi bayaran ‘pemulus’ kepindahnya Pogba.