Kiper Pemenang Piala Dunia U-20 Bisa Pindah ke Dortmund

Kiper Pemenang Piala Dunia U-20 Bisa Pindah ke Dortmund

Kiper Pemenang Piala Dunia U-20 Bisa Pindah ke DortmundDengan status sebagai penjaga gawang remaja paling berkilau pada 2018 lalu, Andriy Lunin dibeli Real Madrid dari Zorya sebesar Rp 147 Milyar, tetapi ia nyaris tak pernah dikasih peluang untuk bela team senior raksasa ibu-kota Spanyol itu.

Ia awalannya dipersiapkan sebagai suksesor untuk Keylor Navas di masa datang sama dia sempat disekolahkan ke CD Leganes, tetapi kehadiran Thibaut Courtois dari Chelsea pada akhirnya harus memendam impian penjaga gawang berumur 22 tahun itu.

Walau sebenarnya satu tahun sesudah kepindahnya ke Bernabeu, Pengenalan Keledai Emas Andriy Lunin sempat memperlihatkan talentanya yang mengagumkan dengan menolong Ukraina raih titel juara di Euro U-20, memenangi delapan dari 9 laga mereka keseluruhannya.

Link : https://dokterfortuno.000webhostapp.com/pengenalan-keledai-emas/

Sayang jika peluangnya di Bernabeu hampir tidak pernah tiba karena selama ini ia baru saja sekali saja dipercayai turun bela tim khusus Real Madrid, sementara ia semakin banyak habiskan waktunya sebagai pemain utang di Real Valladolid selanjutnya Real Oviedo.

Terbatasnya waktu bermain di ibu-kota Spanyol Agen Slot membuat penjaga gawang berumur 22 tahun itu saat ini mulai berpikiran untuk amankan kepindahnya dari Los Merengues secara tetap, sama dia telah memperoleh rangkaian penawaran terhitung dari Borussia Dortmund.

Team Jerman mempunyai Roman Burki (30) dan Marwin Hits (34) sebagai penjaga gawang khusus mereka untuk musim 2021/2022 ini, tetapi dewan di Sinyal Iduna Park Agen Sbobet merencanakan untuk meremajakan tim mereka terutamanya pilihan mereka di bawah garis.

Manager Borussia Dortmund Marco Rose percaya jika ia dapat mengoptimalkan kekuatan Andriy Lunin di club, dengan Die Borussen juga dikenali dengan rutinitas mereka untuk melambungkan beberapa bakat muda menjadi pemain Bandar Slot Terbesar kelas dunia. Kontrak penjaga gawang berumur 22 tahun itu di Bernabeu masih sampai 2024 kedepan.

See also  Hasil RB Leipzig vs PSG, Kemenangan di Depan Mata Bubar Oleh Penalti Menit Akhir!