Kevin Phillips Yakini Telah Waktunya Untuk Manchester United

Kevin Phillips Yakini Telah Waktunya Untuk Manchester United

Kevin Phillips Yakini Telah Waktunya Untuk Manchester United – Manchester United datangkan Wan-Bissaka pada musim panas 2019. Si bek kanan dibayar dari Crystal Palace dengan ongkos sejumlah 50 juta pounds.

Walau dibayar pada harga mahal, Wan-Bissaka tidak dapat penuhi keinginan di Old Trafford. Pemain berumur 24 tahun itu saat ini kesusahan untuk beradaptasi dengan mekanisme Ralf Rangnick, Pada musim ini, Wan-Bissaka telah mainkan 15 laga di semua persaingan bersama Setan Merah. Tetapi, ia belum menyumbangkan gol atau assist untuk teamnya.

Artikel Terkait : Beberapa Punggawa Real Madrid diberitakan Berasa Benar-benar Percaya

Kevin Phillips Yakini Telah Waktunya Untuk Manchester United

Tidak Berkembang

Phillips mengatakan jika waktu Wan-Bissaka di Manchester United pelan-pelan akan usai sesudah tidak berhasil berkembang sepanjang dua musim bermain di Old Trafford, Bandar Slot Bet Terkecil “Wan-Bissaka alami kesusahan musim ini. Saat ia pertama kalinya ke Man United, saya berpikir ia bisa menjadi perekrutan yang baik,” kata Phillips ke Football Insider.

“Ia kuat, tak pernah kalah dan luar biasa dalam bertahan satu musuh satu. Ya, di depan ia mempunyai beberapa hal untuk ditangani tapi saya berpikir ia dapat meningkatkan sisi dari bermainnya. Walau sebenarnya itu belum ada. Slot Bet Rendah Ia belum berkembang. Ada cidera dan kemerosotan yang tidak menolong.”

Alternatif Wan-Bissaka

Phillips memandang bek kanan Brighton dan Hove Albion Tariq Lamptey sebagai alternatif yang bagus untuk Wan-Bissaka di Old Trafford. Bandar Slot Gampang Jackpot Menurut dia, pemain berumur 21 tahun itu bakal menjadi perekrutan baik untuk Setan Merah.

“Pada akhirannya, berikut Manchester United yang kita bahas. Saat seorang pemain tidak tampil oke, sudah pasti, Anda harus cari pada tempat lain,” sambungnya.

See also  Kiper Pemenang Piala Dunia U-20 Bisa Pindah ke Dortmund