Berita Bola, Berita Online Terbaru

Inter Milan Tidak berhasil Mendekati Rekor Juventus

Inter Milan Tidak berhasil Mendekati Rekor Juventus – Inter Milan tidak berhasil raih hasil yang positif saat berkunjung ke basis Atalanta untuk memainkan pertandingan kelanjutan Serie A, Senin (17/1/2022) pagi hari barusan. Laga itu berjalan seru dan hasilkan score kacamata 0-0.

Inter, yang barusan raih piala Supercoppa Italiana sesudah menaklukkan Juventus, terlihat lebih perkasa di pertandingan ini. Club garapan Simone Inzaghi itu mencatat kepenguasaan bola sampai 64 %, Sayang mereka tidak sanggup mengkonversi supremasi itu menghasilkan gol untuk memenangi laga. Inter mencatat 11 shooting, tetapi cuman tiga yang menjumpai target. Dalam soal ini, Atalanta lebih beresiko.

Artikel Terkait : David de Gea Ungkapkan Sistem Latihan Rahasia Ralf Rangnick di MU

Berita Bola, Berita Online Terbaru

Inter Milan Tidak berhasil Mendekati Rekor Juventus

Atalanta melipur simpatisannya yang penuhi Stadio Alteti Azzurri d’Italia dengan 6 shooting pas target, walau kepenguasaan bolanya lebih kecil. Apesnya, Bandar Slot Bet Terkecil Samir Handanovic bukan penjaga gawang yang gampang buat dikalahkan.

Rugi Besar Buat Inter

Hasil seimbang ini membuat Inter dan Atalanta hanya memiliki hak raih satu point. Tetapi itu cukup buat membuat mereka bertahan di dalam tempatnya semasing. Slot Bet Rendah Inter masih di pucuk klassemen, sementara Atalanta ada di status empat.

Sayang, hasil seimbang itu membuat ke-2 team tidak dapat menjauhi dari team-team yang punya niat merampas tempatnya. Bandar Slot Gampang Jackpot Rugi Inter juga semakin besar dari Atalanta, karena catatan kemenangan berturut-turut yang jalan semenjak awalnya November harus berhenti.

Lebih menyakitkannya kembali, ini ialah pertama kali Inter tidak berhasil cetak gol dalam sebuah laga semenjak bulan Januari 2021 kemarin. Di mana di saat itu mereka hanya dapat akhiri laga dengan score seimbang 0-0.

See also  Sebuah Sanjungan Besar diberi Lee Sharpe Ke Jadon Sancho