Gagal Penalti Saat Bayern vs Benfica, Robert Lewandowski Catat Rekor Unik Ini

Gagal Penalti Saat Bayern vs Benfica, Robert Lewandowski Catat Rekor Unik Ini

Gagal Penalti Saat Bayern vs Benfica, Robert Lewandowski Catat Rekor Unik IniSesudah mencatat riwayat menarik dengan golnya dalam performanya ke-100 di Liga Champions, saat ini Robert Lewandowski mempunyai rekor unik yang lain selesai ketidakberhasilan penaltinya untuk Bayern Munchen versus Benfica.

Robert Lewandowski buka score untuk Bayern Munchen Peringatan diberi Mats Hummels Ke Erling Braut Haaland pada menit ke-26 saat ia menyongsong operan silang Kingley Coman di muka gawang dengan sundulan, mengganti score jadi 1-0 untuk tuan-rumah atas Benfica.

Gagal Penalti Saat Bayern vs Benfica, Robert Lewandowski Catat Rekor Unik Ini

Karena golnya itu, Robert Lewandowski selanjutnya jadi pemain ke enam yang cetak gol pada performanya yang ke-100 di Liga Champions, sesudah Thierry Henry, Zlatan Ibrahimovic, Cristiano Ronaldo, Andrea Pirlo dan Toni Kroos.

Link: https://ytezpbiochdgndilzav.com/peringatan-diberi-mats-hummels-ke-erling-braut-haaland/

Cuman enam menit selanjutnya, penyerang internasional Polandia itu selanjutnya sediakan assist untuk Serge Gnabry untuk melipatgandakan keunggulan Bayern Munchen, Bandar Slot Terbesar saat sebelum gol Morato menit ke-38 membuat score jadi 2-1 saat turun minum.

Sebetulnya Bayern Munchen bisa jadi kembali melebarkan score jadi 3-1 sebentar saat sebelum interval saat mereka memenangi penalti di periode injury time set pertama, Bandar Ceme Poker Online Terpercaya sayang jika eksekusi penalti Robert Lewandowski menjumpai ketidakberhasilan.

Karena ketidakberhasilan itu, Robert Lewandowski saat ini jadi pemain pertama kali yang cetak gol, mengepak assist, dan tidak berhasil menyelesaikan penalti dalam laga Liga Champions semenjak Diego Costa Bandar Poker Online We1poker pada November 2013 (Atletico Madrid versus FK Austria Wien). Ia sudah cetak 14 gol penalti dari 14 peluang awalnya (rekor 100 %) dalam persaingan saat sebelum malam hari ini.

Untung jika ia selanjutnya sukses membalasnya ketidakberhasilan sepanjang set ke-2 . Sesudah Leroy Sane mengganti score jadi 3-1 cuman empat menit sesudah interval, striker Polandia yang telah berumur 33 tahun selanjutnya mengepak gol ke-2 nya menit ke-61 untuk mengganti posisi jadi 4-1.

See also  Poin Real Madrid dan Barcelona Terpaut Jauh

Gol itu tiba dari serbuan balik cepat tuan-rumah dengan bola ditujukan jauh di depan dan menjumpai Leroy Sane. Winger Jerman itu dengan tenang mengusai bola saat sebelum memberikan umpan ke Agen Judi WE1POKER Deposit Pulsa Robert Lewandowski yang lari ke kotak penalti dan menyelesaikannya dengan shooting chip yang melalui penjaga gawang Odysseas Vlachodimos.