Chelsea Sambut N’Golo Kante Latihan Lagi Jelang Menjamu Everton

Chelsea Sambut N’Golo Kante Latihan Lagi Jelang Menjamu Everton

Chelsea Sambut N’Golo Kante Latihan Lagi Jelang Menjamu EvertonKante telah kembali kerjakan latihan penuh di hari Selasa (14/12) waktu di tempat, sesudah dia sembuh dari permasalahan cidera.

Disamping itu, Mateo Kovacic juga masuk beberapa hari akhir isolasi mandiri yang perlu dilakukan, sesudah dia dipastikan positif terkena. Peluang kembalinya Kovacic ke tim The Blues juga jadi dorongan besar yang lain untuk Thomas Tuhel, menjelang masa repot di tahun akhir ini.

Kante awalnya mangkir dari tim Chelsea semenjak dia alami cidera di pertandingan menantang Juventus bulan kemarin, karena cidera lutut. Bandar Slot Bet Terkecil Dan Kovacic, sebelumnya diharap ada saat tim Tuhel menang 3-2 atas Leeds United, sesudah dia sembuh dari cidera hamstring yang dirasakannya pada bulan Oktober. Tetapi, pemain Kroasia ini dipastikan positif covid-19 dan harus lalui karantina sepanjang 10 hari, sampai harus kembali mangkir sampai betul-betul pulih.

Link : https://nsc.stmu.edu.pk/forums/users/sobatjpslot/

Kembalinya Kante jadi berita menyenangkan untuk manager asal Jerman itu, yang sudah dipaksakan untuk memeras otak dan kerahkan team genting di baris tengah skuadnya sepanjang beberapa minggu paling akhir ini. Apa lagi, Tuhel juga kehilangan Jorginho yang alami cidera punggung, sampai dia benar-benar mengharap Kante dan Kovacic selekasnya ada kembali.

“Ini betul-betul penting, karena Jorgi harus berkorban di baris lapangan tengah dalam pertandingan-pertandingan, saat anda perlu dua pemain yang dapat mengontrol dan arahkan bola dari baris tengah Bandar SBOBET IBCBET,” tutur Tuhel beberapa lalu, seperti dikutip Evening Standar.

Jorginho selanjutnya bermain dengan penahan merasa sakit saat Chelsea melayani Leeds. Pemain internasional Italia itu sukses cetak 2 gol penalti – terhitung gol penalti di periode injury yang bawa kemenangan untuk The Blues, sampai team juara bertahan Liga Champions itu terbebas dari kekalahan dalam persaingan perebutan gelar musim ini.

See also  Manchester United Salah Satu Team Mengambil Kamara

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/sbobet/

Selain itu, Tuhel percaya Mason Mount tinggal beberapa langkah kembali kembali lagi ke performa terbaik sesudah dia mainkan awalnya musim ini dengan lamban dan mangkir karena harus lalui operasi. Di pertandingan menantang Leeds akhir minggu lalu, Mount sukses cetak gol kesamaan sesudah Leeds pimpin melalui penalti Raphinha di set pertama.