Carlo Ancelotti Akui Bersalah Atas Kekalahan Real Madrid

Carlo Ancelotti Akui Bersalah Atas Kekalahan Real Madrid

Carlo Ancelotti Akui Bersalah Atas Kekalahan Real Madrid – Los Blancos kalah mutlak 4 gol tanpa balas (0-4), Kekalahan ini seakan-akan menampar Ancelotti dan skuadnya. Madrid main di kandang dan unggul keadaan di pucuk klassemen, tetapi malah tidak berdaya hadapi beberapa serangan Barca.

Ada beberapa factor pemicu kekalahan Madrid ini kali, seperti mangkirnya Karim Benzema dan jeleknya perform barisan bek, Disamping itu, Ancelotti sendiri membuat beberapa kekeliruan fatal dalam turunkan team dan pilih strategi. Apa sajakah? Scroll ke bawah yok, Bolaneters!

Baca Juga : Tuhel Kira Chelsea Patut Menang

Carlo Ancelotti Akui Bersalah Atas Kekalahan Real Madrid

Modric jadi false-nine

Karim Benzema mau tak mau melewati laga ini karena cidera. bandar slot Pasti, mangkirnya Benzema berpengaruh besar pada baris serang Madrid, Ancelotti sebetulnya masih mempunyai dua penyerang yang ada di kursi cadangan. Ada Mariano Diaz dan Cedera Jovic yang terlihat siap dikasih peluang bermain.

Tetapi, Ancelotti malah pilih lebih memajukan status Modric sebagai false nine di atas lapangan. sobatjp Hasilnya kacau-balau, baris tengah Madrid lebar terbuka, Barca didiamkan memimpin.

Ketidaktahuan bek

Keputusan Ancelotti di baris belakang Madrid terlihat ragu. Ia menunjuk Carvajal sebagai bek kanan dan Nacho sebagai bek kiri, Entahlah apa perintah di set pertama, https://45.130.104.35/ Carvajal dan Nacho sering out-of-position, membuat Militao dan Alaba belingsatan di jantung pertahanan.

Ancelotti lalu coba mainkan skema tiga bek pada awal set ke-2 , tetapi langsung menukarnya sedang menjadi empat bek cuman dalam dua menit sesudah Madrid kecolongan.

See also  Chelsea Sambut N’Golo Kante Latihan Lagi Jelang Menjamu Everton