Carlo Ancelotti Akan Masih tetap Jadi Pelatih Real Madrid

Carlo Ancelotti Akan Masih tetap Jadi Pelatih Real Madrid

Carlo Ancelotti Akan Masih tetap Jadi Pelatih Real Madrid – Melalui tatap muka sepanjang 90 menit, Florentino Perez memilih untuk masih tetap menggunakan jasa Ancelotti musim depan, Ancelotti kembali lagi ke Real Madrid di awal musim 2021/2022. Ia diputuskan Perez untuk membenahi Real Madrid yang kesusahan berkompetisi pada musim 2020/2021 kemarin. Madrid tidak berhasil raih gelar di La Liga dan Liga Champions.

Di bawah masalah Ancelotti, perform Real Madrid belum konstan. Namun, mereka punyai kesempatan besar untuk menjadi juara La Liga. Madrid maju ke set perempat final Liga Champions 2021/2022, Tetapi, kekalahan mutlak dari Barcelona dengan score 4-0 beberapa lalu membuat status Ancelotti digoyangkan. Ia dipandang tidak kuno untuk Real Madrid. Baca pembahasan selengkapnya berikut ini ya Bolaneters.

Baca Juga : Ralf Rangnick Puji Duet Varane dan Maguire

Carlo Ancelotti Akan Masih tetap Jadi Pelatih Real Madrid

Masih tetap Carlo Ancelotti

Sesudah kekalahan 4-0 dari Barcelona, ada beberapa pertaruhan mengenai masa datang Real Madrid. Salah satunya yang paling kuat ialah lanjutan profesi Ancelotti musim depan. bandar slot Tetapi, Madrid telah membuat keputusan.

Di hari Jumat (25/3/2022) waktu di tempat, ada tatap muka penting di antara presiden Florentino Perez dengan Ancelotti di Valbebas. Tatap muka ini diadakan saat beberapa pemain Real Madrid jalani pekerjaan internasional bersama negaranya, Diambil dari Marca, sobatjp tatap muka itu diadakan berkaitan kekalahan Real Madrid pada pertandingan El Clasico. Di tengah-tengah keadaan yang tidak jelas, Perez menerangkan jika status Ancelotti masih aman. Ia tetap di Real Madrid musim depan.

Siap Berbelanja Besar Musim Depan?

Real Madrid punyai gagasan besar di awal musim 2020/2023 kelak. Sesudah dua tahun akhir kurang cukup aktif di transfer bursa, dan konsentrasi membuat stadion, https://45.130.104.35/ Real Madrid akan jor-joran di transfer bursa kedepan, Perez menyaksikan jika tim Real Madrid telah saatnya dibongkar. Madrid wajib melakukan peremajaan tim dan siap belanjakan dana besar untuk bawa pemain baru.

See also  Bruno Fernandes Jadi Bintang Kemenangan Portugal

Perez lama ingin datangkan Kylian Mbappe dari PSG. Dana besar sudah dipersiapkan. Lantas, ada Erling Haaland yang diperhitungkan untuk dibawa ke Bernabeu. Madrid masih mempunyai banyak gagasan besar yang lain untuk musim depan.